Ahad 29 Jul 2018 18:21 WIB

Mourinho Frustrasi Banyaknya Pemain MU yang Absen

Sejumlah pemain MU cedera dan masih banyak yang liburan usai Piala Dunia

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN -- Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan rasa frustrasi terhadap kondisi skuatnya. Menurut dia, MU kini mengalami masalah cedera, liburnya pemain dan kurangnya pembelian pemain baru.

Dia mengatakan, pemain belakang Chris Smalling dan Luke Shaw menambah daftar pemain yang cedera, setelah Nemanja Matic menjalani operasi untuk masalah yang belum diketahui. Matic bahkan diragukan bisa tampil di laga pembuka Liga Primer Inggris.

Sementara Antonio Valencia telah dipulangkan dari Amerika Serikat, dan pemain baru Setan Merah Diogo Dalot juga masih mengalami cedera. Oleh karena itu, Matic, Sergio Romero, Smalling dan Shaw absen saat MU dikalahkan Liverpool.

Sementara Paul Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Ashley Young, Phil Jones, Jesse Lingard and Marcus Rashford, belum kembali dari liburan mereka usai tampil di Piala Dunia.

''Ini bukan tim kami, bukan skuat kami. Kami memulai pertandingan dengan hampir setengah pemain tidak berada dalam skuat kami. Ini bukan skuat kami,''ucap Mourinho, dikutip dari ESPN, Ahad (29/7).

Sehingga ia sangat butuh bantuan untuk melengkapi timnya. Apalagi, MU belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan mereka di pramusim. Bahkan, pembelian pemain saat ini belum tentu bisa membantu skuatnya.

''Tidak ada yang bisa dilakukan dengan bala bantuan. Bala bantuannya adalah Pogba Fellaini, Rashford, Lingar, Matic, Valencia, mereka adalah bala bantuan,'' ungkapnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement