Ahad 29 Jul 2018 18:45 WIB

Menang 1-0 atas Borneo, Sriwijaya Akhiri Puasa Kemenangan

Gol semata wayang Sriwijaya lahir melalui striker Rahadian Yogi pada menit ke-84

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Tim Sriwijaya FC.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Sriwijaya FC.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sriwijaya FC berhasil mengantongi tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Borneo FC pada lanjutan Liga 1 pekan 18 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Ahad (29/7) petang WIB. Gol semata wayang Sriwijaya lahir melalui striker Rahadian Yogi pada menit ke-84.

Alhasil berkat kemenangan ini pasukan Rahmad Darmawan mengakhiri puasa kemenangan dari tiga partai terakhir mereka di Liga 1 sebelumnya, sekali imbang dan dua kali kalah, dengan menempatkan mereka untuk sementara di posisi enam.

Sedangkan bagi Borneo kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi sembilan dengan perolehan 25 poin dari 18 partai yang telah dijalani.

Jalannya pertandingan pada babak pertama cukup alot. Kedua tim masih mencari ruang untuk bisa mencetak gol. Alhasil peluit turun minum ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki interval kedua, Sriwijaya mendominasi jalannya laga. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga separuh babak kedua berjalan.

Gemuruh stadion pecah pada menit ke-84 setelah striker tunggal Rahadian Yogi merobek gawang Argawinata.

Menerima umpan dari bek baru Sriwijaya, Alan Henrique, Yogi menggiring bola masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan ke tiang jauh yang gagal dibendung kiper Borneo.

Skor 1-0 bertahan hingga laga tuntas.

Anggoro Pramudya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement