Ahad 29 Jul 2018 19:30 WIB

Mourinho Berharap Bisa Beli Dua Pemain Lagi

Mou telah menyerahkan lima nama pemain pada manajemen MU

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Jose Mourinho (tengah).
Foto: EPA-EFE/SEAN DEMPSEY
Jose Mourinho (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN -- Manchester United tengah dilanda badai cedera pemainnya dalam menyambut musim baru Liga Primer Inggris. Paling tidak, enam pemain MU cedera, dan sembilan skuat asuhan Jose Mourinho lainnya belum kembali dari liburan usai Piala Dunia.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengungkapkan hanya ada 30 persen skuatnya dalam tim saat ini. Oleh karena itu, Mou menyebut MU paling tidak membutuhkan dua pemain baru lagi.

"Saya ingin memiliki dua pemain baru. (tapi) Saya pikir saya tidak akan mendapatkan dua (pemain). Saya pikir paling akan mendapatkan satu (pemain),'' ucap Mou, dikutip dari ESPN, Ahad (29/7).

Ia mengungkapkan, telah menyerahkan lima nama ke klub beberapa bulan lalu untuk dibeli. Saat ini ia sedang menanti kabar dari klub apakah pemain yang diinginkan bisa didapatkan atau tidak.

"Jika itu mungkin (beli pemain), bagus. Jika tidak mungkin, kami tetap berjuang dan bekerja, dan percaya dengan pemain yang kami miliki,'' ungkapnya.

Matic, Sergio Romero, Smalling dan Shaw, Diogo Dalot dan Antonio Valencia adalah daftar pemain yang cedera. Sementara Paul Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Ashley Young, Phil Jones, Jesse Lingard and Marcus Rashford, belum kembali dari liburan mereka usai tampil di Piala Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement