Ahad 29 Jul 2018 19:44 WIB

Patrich Wanggai Debut untuk Persib di Laga Kontra PS Tira

Patrich Wanggai sudah beradaptasi dengan pemain Persib lainnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Persib resmi memperkenalkan Patrich Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (16/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib resmi memperkenalkan Patrich Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (16/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL-- Pemain rekrutan anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai dipastikan menjadi starter saat menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Senin (30/7). Patrich menggantikan Ezechiel N'Duoassel yang terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Patrich mengaku telah siap menghadapi PS Tira. Dia sudah beradaptasi dengan pemain sehingga memudahkannya bermain di tim barunya. Namun tetap tidak anggap remeh PS Tira.

"Semua tim bagus di Liga, kita tidak bisa bilang ada tim yang di bawah atau jelek. Semua tim bagus, jadi kita harus konsentrasi yang sama atau lebih dari pertandingan (kontra Persebaya) kemarin," ujar Patrich di Lapangan UNY, Yogyakarta, Sabtu (28/7).

Patrich mewaspadai semua pemain PS Tira. Posisi Persib yang saat ini di urutan pertama klasemen sementara tidak ia anggap sebagai modal besar.

"Jangan puas, kita harus jaga konsistensi permainan agar kita terus ada di atas," papar mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Patrich Wanggai menargetkan kemenangan untuk Persib. Dia ingin menampilkan yang terbaik di debutnya sebagai starter Persib.

"Saya nggal ada target cetak gol, tapi yang penting tim menang. Penting bantu tim. Jika tim main bagus, (bisa) menang," jelas pemain usia 30 ini.

Patrich menilai, kemenangan Persib tentu akan membuat Bobotoh semakin bangga pada Maung Bandung.

"Yang penting kita main bagus. Pembuktian buat tim, yang penting tim bagus, otomatis supporter juga senang," tutup Patrich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement