Senin 30 Jul 2018 09:54 WIB

Gagal Dapatkan Malcom, Roma Buru Cuadrado

Radar Roma beralih ke winger Juventus, Juan Cuadrado

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Juan Cuadrado
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kegagalan mendatangkan Malcom dari Girondis Bordeaux membuat AS Roma bergerak cepat. Radar Roma beralih ke winger Juventus, Juan Cuadrado.

Manajemen I Lupi baru saja bertemu agen Alessandro Lucci. Ini terkait keinginan klub memperpanjang kontrak Alessandro Florenzi.

Selain bekerja pada Florenzi, Lucci juga berstatus agen Cuadrado. Pertemuan dengan Roma menghadirkan kabar lanjutan.

"Menurut Sky, I Lupi juga membahas potensi mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (30/7).

Roma terus menambah kedalaman skuat. Sama seperti Juve, Inter Milan, dan Napoli, Giallorossi juga bermain di tiga kompetisi pada musim 2018/2019.

(baca juga: Juventus Bidik Pogba Kembali ke Serie A)

Sebelumnya klub tersebut sudah merekrut sejumlah nama baru. Ada Javier Pastore dari Paris Saint Germain, juga Justin Kluivert (Ajax Amsterdam).

Sementara bagi Cuadrado, posisinya di Bianconeri cenderung aman. Sejauh ini Juventus belum mendatangkan pemain baru di area sayap.

Hanya Cristiano Ronaldo yang bisa bermain melebar. Namun kapten Portugal itu sudah membiasakan diri sebagai penyerang tengah. Sisanya rekrutan anyar Juve adalah bek dan gelandang tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement