Senin 30 Jul 2018 11:38 WIB

Mijatovic Sebut Ronaldo Punya Masalah dengan Perez di Madrid

Masalah itu yang membuat Ronaldo semakin yakin tinggalkan Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Cristiano Ronaldo (kiri)  tiba di Juventus J Medical di Turin, Italia, Senin (16/7).
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo (kiri) tiba di Juventus J Medical di Turin, Italia, Senin (16/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan Direktur Real Madrid Predrag Mijatovic percaya ada masalah sejak lama antara Presiden Real Madrid Florentino Perez dengan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Mijatovic merupakan salah satu mantan petinggi Los Blancos yang dulu ikut berperan mendatangkan CR7 dari Manchester United.

Pria asal Serbia itu melihat ada satu masalah antara Ronaldo dan Perez yang terus berkelanjutan, sehingga pada akhirnya CR7 memilih pergi dari Santiago Bernabeu.

"Saya melihat memang ada masalah di antara dua orang tersebut (Ronaldo-Perez). Saya tidak tahu persis masalahnya apa. Yang pasti keputusan Ronaldo pergi ke klub lain (Juventus) bukanlah keputusan sesaat," kata Mijatovic, dikutip dari Marca, Senin (30/7).

Ronaldo pindah ke Juventus mulai musim ini. Ia meninggalkan Madrid yang masih dalam euforia memenangkan Liga Champions tiga tahun beruntun sejak 2016.

Ronaldo hengkang ke Juve dengan mahar 112 juta euro. Madrid mendapatkan uang penjualan 100 juta euro. 12 juta euro sisanya untuk dua mantan klub Ronaldo yang lain yakni Sporting Lisbon dan MU.

"Sejak dulu Ronaldo dan Perez memiliki hubungan yang sulit," ujar Mijatovic.

Madrid bisa dibilang kehilangan besar dengan hengkangnya Ronaldo. Pemain 33 tahun itu adalah senjata utama Madrid untuk menyaingi Barcelona dan Lionel Messi. Ronaldo konsisten mencetak 50 gol setiap musim buat Los Blancos.

Tak bisa ditampikkan kalau Ronaldo sudah sangat layak masuk ke dalam jajaran legenda Madrid. Selain empat gelar Liga Champions, Ronaldo memecahkan sejumlah rekor di Madrid dan La Liga.

Febrian Fachri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement