Senin 30 Jul 2018 17:32 WIB

Sturridge: Rasa Lapar dalam Diri Saya tak Pernah Berubah

Persoalan cedera kerap mengganggu penampilan penyerang 28 tahun itu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Daniel Sturridge
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Daniel Sturridge antusias menatap musim baru bersama Liverpool. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menurunkannya di sejumlah laga persahabatan.

Sejak 2013, Sturridge sudah membela the Reds. Namun persoalan cedera kerap mengganggu penampilan penyerang 28 tahun itu.

Setengah musim lalu, pemain kelahiran Birmingham itu dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Kini, Klopp memanggil kembali pemilik 26 caps tim nasional Inggris itu.

"Rasa lapar dalam diri saya tidak berubah. Setiap hari saya mencoba berpikir positif. Pramusim berjalan bagus. Sangat luar biasa menjadi bagian dari klub ini, membantu dan memastikan kami dapat memenangkan pertandingan," kata Sturridge mengutip dari Sky Sports, Senin (30/7).

Sturridge optimistis mendapatkan kepercayaan Klopp saat kompetisi resmi berlangsung. Kendati demikian, kesuksesan tim lebih penting ketimbang individu.

Merseyde Merah baru mendatangkan sejumlah penggawa anyar. Para jagoan baru Liverpool di antaranya Fabinho dan Xherdan Shaqiri. "Saya merasa hebat. Tetapi ini bukan tentang saya. Ini tentang tim. Ini tentang apa yang kami lakukan sebagai kelompok," jelas Sturridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement