Senin 30 Jul 2018 18:36 WIB

Kovacic Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

Pemain 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Madrid, Lopetegui.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mateo Kovacic
Foto: EPA/SERGIO BARRENECHEA
Mateo Kovacic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain tengah Real Madrid Mateo Kovacic telah berbicara kepada rekan setim dan pelatih Julen Lopetegui untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas kali ini. Surat kabar Spanyol AS disadur Diario, Senin (30/7), melaporkan, pesepak bola asal Kroasia itu bersikeras untuk meninggalkan Los Merengus musim ini.

Baca Juga:

Baca Juga

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh keputusan pelatih El Real yang kerap menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan. Sementara itu, Marca menjelaskan selepas perhelatan Piala Dunia 2018 kemarin, pemain berusia 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Madrid Julen Lopetegui. Kovacic ngotot jika dirinya ingin meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol.

Meski demikian, pihak Madrid tetap tenang menanggapi permintan sang pemain. Klub peraih 13 gelar Liga Champions itu sepenuhnya bermaksud untuk mempertahankan Kovacic dalam skuat the Vikingos musim 2018/2019.

Di sisi lain, Sky Sport mengklaim, klub kaya raya Liga Primer Inggris Manchester City menginginkan eks pemain Inter Milan untuk bergabung di bawah kendali Pep Guardiola. Kovacic bergabung dengan Madrid pada musim 2015 dari Inter Milan dengan banderol 35 juta euro. Selama mengenakan kostum El Real, ia hanya memainkan 37 pertandingan dengan hanya 10 partai di musim 2017/2018 kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement