Senin 30 Jul 2018 19:06 WIB

El Shaarawy Antusias Jalani Musim Baru Bersama AS Roma

Rumor soal kepindahan sudah biasa di kompetisi sebesar Serie A Liga Italia.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Stephan El Shaarawy
Foto: AP Photo/Claude Paris
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Striker AS Roma Stephan El Shaarawy mengaku antusias menjalani musim baru bersama AS Roma. Pemain tim nasional (timnas) Italia ini sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat (AS). Ia akan menghadapi Barcelona di International Champions Cup (ICC) di Texas, AS.

"Kami berlatih, tidak hanya pada awalnya saja tapi ada antusias yang luar biasa," kata El Shaarawy seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (30/7).

El Shaarawy dikabarkan akan segera hengkang dari Roma. Tapi ia membantah dan mengatakan ia nyaman bermain untuk Giallorossi.

Pemain keturunan Mesir tersebut mengatakan, rumor kepindahannya sudah biasa di kompetisi sebesar Serie A Italia. "Di setiap tim hebat di kompetisi ini, itu hal yang normal, dan sama sekali tidak menjadi masalah bagi saya," katanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan, akan terus memberikan yang terbaik bagi Roma. Ia sama sekali tidak memikirkan meninggalkan Roma karena senang bermain di sana.  "Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih dan kini saya tenang, saya tahu apa yang klub inginkan dari saya dan begitu juga sebaliknya," jelas dia.

El Shaarawy menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan dipanggil oleh pelatih Italia yang baru, Roberto Mancini. El Shaarawy mengatakan, ia siap jika memang dipanggil kembali ke skuat timnas Italia. "Saya memikirkannya, fisik saya baik-baik saja dan target saya dari tahun lalu lebih tinggi lagi, saya ingin mendapatkan kembali tempat saya di skuat Italia." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement