Selasa 31 Jul 2018 07:02 WIB

Soal Higuain ke Milan, Allegri Akhirnya Buka Suara

Agen Higuain dikabarkan telah bertemu manajer umum Milan, Leonardo

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara tentang situasi Gonzalo Higuain. Dalam beberapa pekan terakhir, Higuain terus dikabarkan bakal keluar dari Juve.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu dikaitkan dengan AC Milan. Menurut Sky, agen sekaligus saudara sang bomber, Nicolas Higuain telah bertemu manajer umum Milan, Leonardo.

Allegri menegaskan, segala kemungkinan bisa terjadi. Setiap hari ia mendengar kabar demikian.

"Kami lihat apa yang akan terjadi setelah kembali ke Italia, ketika pasar ditutup," kata juru taktik 50 tahun dalam sebuah konferensi pers, mengutip dari Football Italia, Selasa (31/7).

Apapun yang terjadi nanti, Allegri senang dengan kinerja manajemen. Milan fokus mempersiapkan diri di lapangan.

(baca juga: Spalletti Tegaskan Inter Masih Butuh Dua Pemain Baru)

Juventus sedang melakukan tur pra musim di Amerika Serikat. Setelah menghadapi Bayern Muenchen, dan Benfica, si Nyonya Tua tiba pada pertandingan pamungkas di negeri Paman Sam.

Pada Kamis (2/8) pagi WIB, Juve bertemu MLS (Liga Sepakbola AS) All Stars. Allegri mencoba merasakan sedikit kekecewaan penggemar Bianconeri di AS, lantaran tidak membawa semua bintang timnya.

"Kami senang berada di sini. Bagi kami, ini menandai dimulainya musim baru. Seperti AS, kami kecewa tidak memiliki Ronaldo, Dybala, Bentancur, Higuain, Cuadrado, dan Douglas Costa, tetapi mereka semua bermain di Piala Dunia dan butuh waktu istirahat," ujar allenatore kelahiran Livorno ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement