Selasa 31 Jul 2018 12:36 WIB

Agen Higuain Segera Temui Manajemen Milan

Higuain ingin hengkang dari Juventus dan merapat ke AC Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain dikabarkan sudah berada di Kota Milan untuk membicarakan peluang saudaranya marapat ke AC Milan. Nicolas disebut akan menemui Direktur Umum I Rossoneri Leonardo Araujo.

"Nicolas ingin bicara langsung dengan Milan. Ia dan Leonardo akan membicarakan detail peluang Higuain cabut dari Juventus," tulis Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Selasa (31/7).

Penyerang 30 tahun itu melihat celah hengkang dari Juventus lantaran terancam menjadi pemain cadangan setelah klub itu mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Higuain yang masih berusia 30 tahun masih ingin menjadi pemain utama di sebuah tim. Apalagi ia berlabel pemain mahal 90 juta euro.

Masalah saat ini adalah kemampuan finansial Il Diavolo Rosso yang tidak sanggup membeli tunai Higuain dari Bianconeri. Sky Sport mengatakan Leonardo akan mencoba meminta Juventus melepas mantan pemain SSC Napoli itu dengan status pinjaman, kemudian opsi pembelian di musim berikutnya.

Milan akan membayar 18 juta euro sebagai tahap awal untuk deal peminjaman. Kemudian Rossoneri akan melunasi 36 juta euro musim depan untuk bisa mengontrak Higuain secara permanen.

Milan melakukan gerak cepat mendapatkan Higuain karena pemain asal Argentina itu juga diincar klub lain. Selain Milan, Chelsea juga gencar mendekati bekas pemain River Plate dan Real Madrid itu. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement