Selasa 31 Jul 2018 17:09 WIB

Sevilla Incar Simone Zaza

Zaza akan hengkang dari Los Che pada bursa transfer musim panas ini.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Valencia Simone Zaza pada bursa transfer musim panas. Dilansir dari Football-Espana, Selasa (31/7), Sevilla dikabarkan mulai menyerah untuk mencari pemain lini depan pada musim depan.

Maka, Zaza menjadi salah satu opsi yang paling memungkinkan saat ini. Media massa Spanyol Super Deporte mengklaim pemain asal Italia yang dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia pada musim panas ini justru akan terbang ke Sevilla.

Zaza bisa dijual sebesar 15 juta euro pada musim panas ini. Valecia juga sedang terus mengubah skuat menjelang kembali ke Liga Champions musim 2018/2019 nanti.

Sevilla dikabarkan juga mengincar striker Chelsea Michy Batshuayi. Tetapi, kabarnya harga pemain tim nasional Belgia itu berada di luar jangkauan Sevilla.

Pada musim 2017/2018, Zaza mencetak 13 gol dan menyumbang lima assist dari 39 pertandingan untuk Valencia. Tapi hampir dipastikan ia akan hengkang dari Los Che pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement