Selasa 31 Jul 2018 18:00 WIB

Gonzalo Higuain Dilaporkan Sepakat Bergabung dengan AC Milan

Higuain akan didatangkan ke San Siro dengan status pinjaman dari Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Juventus, Gonzalo Higuain.
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Striker Juventus, Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gonzalo Higuain dilaporkan setuju untuk bergabung dengan AC Milan untuk menghadapi musim depan. Higuain akan didatangkan ke San Siro dengan status pinjaman dari Juventus.

Sky Sport, dilansir Football Italia, Selasa (31/7), melaporkan El Pipita baru saja menerima proposal pinjaman dari Milan dengan opsi pembelian pada musim panas mendatang sebesar 32 juta euro.

Pesepak bola 30 tahun memang santer dikaitkan dengan Rossoneri sepekan terakhir. Terlebih, kedatangan Cristiano Ronaldo dan pernyataan pelatih Massimiliano Allegri yang mengaku tak ada tempat bagi Higuain di tubuh Bianconeri.

Baca juga: Sevilla Incar Simone Zaza

Sebelumnya direktur teknis Milan, Leonardo Araujo telah bertemu dengan agen sekaligus saudaranya Nicolas Higuain di Kota Milan. Nicolas mengatakan saudaranya meminta kontrak empat musim dengan bayaran 7,5 juta per musim.

Salah satu keengganan Higuain ke Milan, sebut laporan itu, adalah ketidakpastian masa depannya setelah masa peminjaman. Itu sebabnya ia meminta ada kewajiban untuk membeli pada akhir masa peminjaman. Setelah serangkaian negosiasi, Milan dikabarkan setuju.

Il Diavollo bergerak cepat untuk mendapatkan Higuain karena bomber asal Argentina juga diincar klub lain. Selain Milan, Chelsea juga gencar mendekati eks penyerang River Plate dan Real Madrid itu.

Sky menambahkan jika kesepakatan Higuain dengan Milan bakal diikuti dengan pertukaran Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara. Sebagaimana diketahui, Juve meminta kepada Milan untuk lebih dulu merampungkan kesepakatan dengan Higuain sebelum tukar guling kedua bek tengah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement