Selasa 31 Jul 2018 21:09 WIB

Roma Tawarkan Perotti untuk Dapatkan Suso dari Milan

Ini masih ditambah uang 15-20 juta euro demi meminang eks pemain Liverpool itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Diego Perotti
Foto: REUTERS/David W Cerny
Diego Perotti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  AS Roma tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang sayap AC Milan, Suso Fernandez. Informasi terbaru pihak Giallorossi telah menghubungi Milan untuk menawarkan formula penukaran Suso dengan Diego Perotti.

Menurut Corriere dello Sport, disadur Football Italia, Selasa (31/7), direktur olahraga Roma Monchi mengidentifikasi Suso sebagai target utama klub. Tim yang bermarkas di Stadion Olimpico sepertinya sedang mencari obat penawar luka usai bidikan sebelumnya Malcom ditikung oleh klub La Liga Spanyol Barcelona.

Baca juga: Zanetti Ungkapkan Resep Rahasia Punya Karier Panjang

Monchi pun dilaporkan telah menyerahkan penawaran resmi kepada Rossoneri dengan memasukan nama winger asal Argentina Diego Perotti. Ini masih ditambah uang 15-20 juta euro demi meminang eks pemain Liverpool itu.

Tak hanya Suso, Monchi juga berbicara dengan agen Alessandro Lucci untuk menanyakan peluang mereka mendapatkan pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Roma membutuhkan sayap kanan baru untuk bersaing di pentas Serie A Italia dan kompetisi Liga Champions 2018/2019. Dana besar yang didapat Roma untuk mendatangkan pemain didapat dari penjualan Alisson Becker ke Liverpool dan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement