Rabu 01 Aug 2018 11:27 WIB

Milan Kalah Lagi di ICC, Ini Kata Gattuso

Tottenham Hotspur menaklukkan Rossoneri 1-0 di US Bank Stadium, Minneapolis.

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan Franck Kessie (kanan) menjaga penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min.
Foto: AP Photo/Bruce Kluckhohn
Gelandang AC Milan Franck Kessie (kanan) menjaga penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

REPUBLIKA.CO.ID, MINNEAPOLIS -- AC Milan kembali menderita kekalahan pada ajang International Championsip Cup. Setelah ditekuk Manchester United lewat adu penalti, kali ini tim Inggris lain, Tottenham Hotspur menaklukkan Rossoneri 1-0 di US Bank Stadium, Minneapolis, Rabu (1/8) pagi WIB. 

Gol kemenangan Spurs dicetak Georges N'Koudou pada menit ke-47. Berawal dari kesalahan operan di tengah, N'Koudou menaklukkan Gianluigi Donnarumma dengan sepakan keras kaki kiri.

Meski memiliki sejumlah peluang, pemain Milan nyatanya gagal dalam penyelesaian akhir. Hal ini yang cukup disesalkan oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso. Menurutnya, pemain Milan sebenarnya mampu tampil prima pada babak pertama. 

Baca juga: Sengit, Roma Tekuk Barcelona 4-2 di ICC

Tapi memasuki 45 menit kedua, permainan Milan menurun. "Pada babak kedua kelelahan mendera pemain kami dan ini memperngaruhi hasil akhir pertandingan," ungkap pelatih yang kabarnya posisinya akan segera digantikan Antonio Conte itu, seperti dilansir laman ACMilan24.com, Rabu (1/8). 

Tapi, ada sisi positif yang dia petik. Dalam hal kesimbangan permainan, Milan dinilai Gattuso telah lebih baik. Pola serangan dan pertahanan Milan pada babak pertama mampu membuat kerepotan pemain Spurs.

Hal menarik lain pada laga ini adalah soal Leonardo Bonucci. Sepanjang 90 menit laga, Bonucci sama sekali tidak bermain. Hal ini semakin menguatkan kabar bahwa Bonucci akan segera hijrah ke Juventus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement