Rabu 01 Aug 2018 12:22 WIB

Pinjamkan Vrsaljko ke Inter, Atletico Datangkan Arias

Arias menandatangani kontak selama lima musim di Wanda Metropolitano.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Santiago Arias
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Santiago Arias

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Atletico Madrid mendatangkan bek kanan Kolombia Santiago Arias. Datangnya bek PSV Eindhoven tersebut untuk menggantikan Sime Vrsaljko yang dipinjamkan ke Inter Milan.

"Atletico Madrid dan PSV Eindhoven telah mencapai kesepakatan untuk transfer Santiago Arias ke klub kami," jelas klub dalam sebuah pernyataan, dikutip dari ESPN, Rabu (1/7).

Arias menandatangani kontak selama lima musim di Wanda Metropolitano. Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan PSV pada 2013 setelah menghabiskan dua tahun bersama Sporting di Portugal. 

Arias telah membawa PVS juara Eredivisi sebanyak tiga kali dan menjadi pemain terbaik pada musim terakhirnya. Dia juga tampil dalam empat pertandingan Kolombia pada Piala Dunia 2018. 

Pengumuman pendatangan Arias itu berbarengan dengan kesepatan antara Atletico dan Inter mengenai peminjaman Vrsaljko. Namun, peminjaman itu juga memiliki opsi untuk pembelian permanen pemain asal Kroasia tersebut.

"Klub kami telah sepakat dengan Inter Milan, untuk peminjaman Sime Vrsaljko. Kami berharap yang terbaik untuk era yang baru bersama Inter," kata Atletico. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement