Rabu 01 Aug 2018 15:22 WIB

Javier Pastore Yakin Neymar akan Bertahan di PSG

Musim 2018/2019 nanti menjadi kesempatan Neymar menunjukkan bakatnya.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID,  MIAMI -- Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore yakin bintang PSG Neymar akan tetap bertahan di klub raksasa Ligue 1 Prancis itu. Neymar membawa PSG meraih tiga gelar domestik pada musim 2017/2018 lalu.

Tapi Neymar gagal membawa PSG meraih gelar Liga Champions yang menjadi incaran utama klub ibu kota Perancis tersebut. Usai mengalahkan Barcelona 4-2 di International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat, Pastore yang kini membela AS Roma yakin Neymar tidak akan meninggalkan PSG musim ini.  

"Mustahil Neymar akan meninggalkan PSG musim panas ini," kata Pastore seperti dilansir dari Sportskeeda, Rabu (1/8).

photo
Neymar

Meski tampil cermelang di musim pertama di PSG, tapi Neymar mengalami cedera jelang Ligue 1 berakhir. Neymar juga dikabarkan menjadi kandidat terkuat menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ronaldo musim ini hengkang ke Juventus.

"PSG berinvestasi dengan sangat besar untuknya, mereka sangat mengandalkan Neymar, sebagai pemain dan manusia, dan pada musim lalu ia kurang beruntung cedera di saat-saat penting," kata Pastore.

Neymar mencetak 19 gol di 20 penampilan di Ligue 1 pada musim lalu. Pastore mengatakan musim 2018/2019 nanti menjadi kesempatan Neymar menunjukkan bakatnya.

"Tahun ini akan menjadi kesempatan bagus baginya untuk bisa menunjukkan segala sesuatu yang penting, atas izin Tuhan, saya berharap dia bisa memenangkan banyak gelar penting untuk PSG," jelas Pastore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement