Rabu 01 Aug 2018 17:56 WIB

Presiden Roma: Serie A tak akan Mudah Bagi Ronaldo

Banyak pihak memperkirakan CR7 akan langsung sukses bersama Juventus.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden AS Roma James Pallotta berpandangan lain tentang peluang Cristiano Ronaldo langsung merajai Serie A. Menurut pengusaha Amerika Serikat itu, Liga Italia sangat berbeda dengan Liga Inggris dan Liga Spanyol yang sudah ditaklukan oleh bintang asal Portugal tersebut. 

"Ronaldo pemain fantastis. Tapi di Italia itu akan sulit baginya," kata Pallotta kepada Il Messaggero, dikutip dari Football Italia, Rabu (1/8).

Banyak pihak memperkirakan CR7 akan langsung sukses bersama Juventus. Terlebih, Nyonya Tua dalam tujuh tahun terakhir merajai Serie A. Lewat kehadiran Ronaldo, Juventus punya kesempatan besar untuk memenangkan gelar Liga Champions. Namun Pallotta berpendapat berbeda.

Ia juga ditanyakan tentang langkah menggaet bintang besar seperti halnya yang Juventus lakukan pada bursa transfer musim panas ini. 

"Akankah kami mendatangkan pemain top? Kami sudah berbicara dengan Barcelona perihal (Lionel) Messi," kata Pallotta bercanda.

Ia mengaku puas dengan pergerakan Roma di bursa transfer kali ini. Setelah melepas Allison Becker dan Radja Nainggolan dengan harga tinggi, Roma mendatangkan Javier Pastore, Ivan Marcano, Bryan Cristante, dan Justin Kluivert.

I Lupi saat ini, kata dia, sudah dirancang untuk tampil lebih menyerang dan mencetak banyak gol. Roma tinggal butuh penyeimbang pada diri Steven N'Zonzi.

"Kami punya tim yang sangat baik dan kita lihat apa yang akan terjadi," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement