Kamis 02 Aug 2018 13:17 WIB

Allegri Puji Perlawanan MLS All Stars

Allegri menilai pertandingan berlangsung positif bagi kedua tim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Juventus Mattia De Sciglio melepaskan tendangan yang membawa Juventus mengalahkan MLS All Stars 5-3 lewat adu penalti.
Foto: AP Photo/John Amis
Bek Juventus Mattia De Sciglio melepaskan tendangan yang membawa Juventus mengalahkan MLS All Stars 5-3 lewat adu penalti.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Juventus susah payah menundukkan tim MLS All Stars pada laga pramusim di Mercedes-Benz Arena, Atalanta, Amerika Serikat, Kamis (2/8) pagi WIB. Sepanjang 90 menit, kedua kubu bermain imbang 1-1. Barulah saat sesi adu penalti, Nyonya Tua unggul 5-3.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menilai pertandingan berlangsung positif bagi kedua tim. Ia memuji reaksi penggemar di stadion serta perlawanan dari Sebastian Giovinco cs.

"Mereka memberi kami kesempatan untuk berpartisipasi. Permainan luar biasa, sebuah persiapan baik untuk kami, jadi kami sangat bahagia," kata allenatore 50 tahun, dikutip dari situs resmi mlssoccer, Kamis (2/8).

Juru taktik tuan rumah, Gerardo 'Tata' Martino menegaskan tim yang dipilih berdasarkan penilaian penggemar dan pelatih. Sehingga mereka bertanggung jawab menunjukkan karakteristik MLS ke dunia.

Laga melawan klub seperti Juventus sangat bagus untuk promosi. Martino juga terkesan dengan atmosfer di Mercedes-Benz Arena.  Penonton memenuhi stadion yang baru dibuka pada Agustus 2017 itu.

"Tim melakukan dengan baik, memenuhi harapan penggemar. Publik Atalanta juga menunjukkan kerumunan yang menakjubkan. Ini positif bagi Atalanta sebagai kota, dan MLS," ujar sosok yang kini membesut Atalanta United FC itu. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement