Jumat 03 Aug 2018 03:44 WIB

Madrid: Inter Harus Keluarkan 750 Juta Euro untuk Modric

Modric memiliki banyak pengalaman bersama Los Merengues.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil
Eksperi Luka Modric dan Zlatko Dalok ketika menjalani pertandingan dalam putaran Final Piala Dunia di Rusia
Foto: Sportilustrated
Eksperi Luka Modric dan Zlatko Dalok ketika menjalani pertandingan dalam putaran Final Piala Dunia di Rusia

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez  memperingatakan Inter Milan bahwa mereka harus mengeluarkan 750 juta euro untuk mendapatkan pemain tengah Luka Modric. Inter dilaporkan mengakhiri hubungan dengan Arturo Vidal untuk fokus mengejar tanda tangan Modric dari Madrid, tetapi Marca disadur Football Italia, Kamis (2/8) mengklaim pihak Madrid dan juga wakil sang pemain menolak transfer tersebut.

"Satu-satunya cara Modric dapat pergi adalah jika salah satu klub membayarnya 750 juta euro," ucap Perez.

Sebelumnya, Inter dilaporkan mengejar tanda tangan Arturo Vidal dari Bayern Muenchen. Vidal diprediksi bakal menjadi tandem bagi Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic di lini tengah il Biscone.

Akan tetapi Inter mempertimbangkan rekrutan lain dengan mendatangkan Modric, menyusul transfer fantastis Cristiano Ronaldo ke Juventus. Terlebih, pemain 32 tahun tersebut memiliki segudang pengalaman bersama Los Merengues.

Modric sendiri diprediksi bakal langsung nyetel dengan permainan tim besutan Luciano Spalletti. Sebab, beberapa koleganya di timnas Kroasia seperti Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic telah bergabung lebih dulu di klub asal kota mode itu.

Adapun eks pemain Tottenham Hotspur memiliki sisa kontrak dua tahun hingga 2020 mendatang dengan Los Merengues. Ia juga menjadi kunci Madrid menjuarai Liga Champions tiga tahun terakhir dan membawa Kroasia jadi finalis Piala Dunia Rusia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement