Jumat 03 Aug 2018 08:54 WIB

Caldara tak Sabar Bekerja Sama dengan Romagnoli

Caldara resmi berseragam Rossoneri setelah proses kepindahannya dari Juventus rampung

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Mattia Caldara
Foto: juventus.com
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sempat berduet di timnas Italia U-21, Mattia Caldara akhirnya bertemu kembali dengan Alessio Romagnoli. Kali ini, keduanya sama-sama membela AC Milan. Caldara resmi berseragam Rossoneri setelah proses kepindahannya dari Juventus rampung pada Kamis (2/8). 

"Berduet dengan Romagnoli tentu akan sangat menantang," kata Caldara, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (3/8). 

Di jantung pertahanan AC Milan, Caldara sepertinya akan diduetkan dengan Romagnoli. Dua pemain muda ini dianggap sebagai pemain bertahan paling menjanjikan yang saat ini dimiliki oleh Italia. 

Sempat sama-sama meniti karier di timnas Italia U-21, kedua pemain ini pun telah mencicipi tampil di tim senior Gli Azzurri. Caldara pun sudah tidak sabar untuk bisa kembali berduet bersama Romagnoli. 

Baca juga: AS Roma Perpanjang Kontrak Florenzi

Ia mengaku senang menjadi bagian Milan pada musim depan. "Saya sudah bicara dengan pelatih Gennaro Gattuso dan beberapa mantan rekan satu tim saya di Atalanta dulu," kata dia.

Caldara menjadi salah satu pemain yang disertakan dalam kesepakatan kepindahan Leonardo Bonucci ke Juventus. Baik Juventus dan AC Milan menukar secara langsung bek tengah berusia 24 tahun itu dengan Bonucci. 

Setelah menjalani serangkaian tes medis, Caldara pun resmi menjadi penggawa baru AC Milan. Selain Caldara, AC Milan juga mendapatkan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, pada bursa transfer pemain kali ini. Higuain didatangkan dengan skema peminjaman disertai dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement