Jumat 03 Aug 2018 14:55 WIB

Napoli Hampir Pasti Gaet Belotti

I Partenopei mencari striker baru yang bisa menjamin jumlah torehan gol.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- SSC Napoli dikabarkan meminati striker Torino Andrea Belotti. I Partenopei mencari striker baru yang bisa menjamin jumlah torehan gol mereka kembali meningkat. 

Sejak klub itu menjual Gonzalo Higuain ke Juventus dua tahun lalu, sampai sekarang Napoli tak lagi mendapatkan pengganti sepadan.

"Napoli sebentar lagi akan resmi mendapatkan Belotti. Mereka sudah sepakat menebus nilai transfer ke Torino," tulis Football Italia, Jumat (3/8).

Belotti yang meroket bersama Il Toro sejak tiga musim terakhir sempat laku keras di pasar transfer. Ia diincar Chelsea, Real Madrid dan AC Milan. Tapi Torino sudah memasang klausul tinggi untuk pemain 24 tahun itu. Torino tak akan melepas Belotti bila harganya di bawah 100 jut euro.

Tapi, kabarnya Napoli  mendapatkan Belotti dengan harga jauh di bawah klausulnya. I Partenopei hanya membeli seharga 65 juta euro. Torino tak mau lagi meninggi lantaran musim lalu performa pemain Italia itu menurun akibat cedera.

Belotti akan diikat kontrak oleh Napoli sampai lima tahun ke depan. Ia akan mendapatkan bayaran 3,5 juta euro per musim.

Kehadiran Belotti diharapkan menjadi striker tengah yang efektif buat lini depan Napoli. Pelatih anyar Napoli Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang gemar memainkan pola striker tunggal yang kuat. Nanti Belotti akan ditopang para gelandang serang seperti Jose Callejon, Dries Martens dan Lorenzo Insigne.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement