Jumat 03 Aug 2018 16:05 WIB

Pedro Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Pedro ingin memberikan gelar lebih banyak lagi kepada Chelsea.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Aksi melayang pemain Chelsea Pedro saat merayakan kemenangan penentu gelar juara Chelsea.
Foto: Carl Recine/Reuters
Aksi melayang pemain Chelsea Pedro saat merayakan kemenangan penentu gelar juara Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Pedro memperpanjang kontraknya di Chelsea sampai tahun 2020. Pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mencetak 28 gol untuk 131 penampilannya sejak tiba di Stamford Bridge pada 2015 lalu.

"Ini sangat baik untuk saya, saya sangat senang ada di klub ini, bersama rekan setim saya, para pendukung dan klub secara keseluruhan," kata Pedro di situs resmi Chelsea, Jumat (3/8).

Pemain asal Spanyol tersebut sempat bermain di Barcelona sebelum pindah ke Chelsea. Karena sudah di atas 30 tahun, ia mendapat kesempatan penawaran untuk memperpanjang kontraknya dari Chelsea. Pedro ingin memberikan gelar lebih banyak lagi kepada Chelsea.

"Perpanjang kontrak ini sangat penting bagi saya untuk terus bersama Chelsea, saya nyaman di sini dan saya ingin meraih lebih banyak gelar dan juara, saya ingin membantu tim, mencetak gol dan terus mengulanginya lagi, saya sangat senang," kata Pedro.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia berharap pemain senior tersebut terus bisa tampil lebih baik lagi. Terutama di bawah asuhan pelatih baru Maurizo Sarri yang menggantikan Antonio Conte pada musim panas ini.

"Kami sangat senang mengamankan jasa Pedro untuk tahun-tahun selanjutnya, sejak menjadi pemain Chelsea ia selalu menunjukkan kualitasnya di lapangan dan kami menantikan untuk melihatnya tampil cemerlang di bawah asuhan Maurizio Sarri," kata perempuan asal Rusia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement