Sabtu 04 Aug 2018 02:00 WIB

Perpanjang Tugas di Chelsea, Pedro: Saya Sangat Bahagia

Pedro berharap, ia bisa berkontribusi maksimal untuk Chelsea.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Debut manis Pedro bersama Chelsea
Foto: Twitter
Debut manis Pedro bersama Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelas sudah masa depan Pedro Rodriguez. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu memperpanjang masa tugas di Chelsea.

Semula, kontrak Pedro di Stamford Bridge berakhir pada musim panas tahun depan. Dengan kesepakatan terbaru, eks Barcelona berkostum the Blues hingga Juni 2020.

"Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan petualangan dengan Chelsea. Saya merasa nyaman di sini. Saya ingin memenangkan gelar," kata pesepak bola 31 tahun itu mengutip dari Four Four Two, Jumat (3/8).

Secara pribadi, Pedro mengaku bahagia terus menjadi bagian dari skuat London Biru. Ia senang terus bersama rekan setim dan para penggemar.

Pedro berharap, ia bisa berkontribusi maksimal untuk Chelsea. Sehingga kerja sama itu terjalin kian baik. "Saya ingin membantu tim, mencetak gol. Saya ulangi saya benar-benar bahagia," ujarnya.

Saat ini, Chelsea masih menjalani pramusim dengan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Pedro mencetak dua dari tiga gol laga pemanasan.

Pihak manajemen juga senang dengan keputusan ini. Direktur Marina Granovskaia menilai sejak awal Pedro terus menunjukkan kualitas nyata di lapangan. "Kami berharap dia terus berkembang di bawah bimbingan Sarri," kata Granovskaia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement