Sabtu 04 Aug 2018 03:00 WIB

Bek Persib dan Sriwijaya Siap Amankan Lini Pertahanan

Indra mengakui pelatih Persib Mario Gomez memberi target untuk memenangkan laga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
(Ki-ka) Pemain Persib Bandung Indra Mustafa, pelatih Persib Mario Gomez, caretaker Sriwijaya FC Subangkit dan pemain Sriwijaya FC Zalnando di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
(Ki-ka) Pemain Persib Bandung Indra Mustafa, pelatih Persib Mario Gomez, caretaker Sriwijaya FC Subangkit dan pemain Sriwijaya FC Zalnando di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8). Kedua tim sama-sama memiliki lini penyerangan yang kuat.

Melihat hal tersebut, bek Persib Bandung Indra Mustafa mengaku tidak akan menganggap remeh kekuatan Sriwijaya. "Pertandingan ini sangat penting, walaupun kami tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain yang penting, tapi di sisi lain kami tidak menganggap enteng," kata Indra di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

Indra mengakui pelatih Persib Mario Gomez memberi target untuk memenangkan laga. "Kerja keras, kompak, kami tahu prestasi positif di tiga laga tandang kemarin, sekarang kami mainkan laga kandang dan kami percaya diri," jelas dia.

Pada pertandingan kali ini, Gomez mengubah Indra di posisi bek tengah menggantikan Bojan Malisic. Indra mengungkapkan telah mengevaluasi diri untuk dapat lebih maksimal. "Kemarin apa salah saya dan harus gimana, apalagi coach membuat saya menggantikan sosok Bojan yang sedang disanksi," jelasnya.

Sementara itu, bek Sriwijaya FC Zalnando mengaku sudah mempersiapkan diri dan tim untuk menghadapi Persib. "Tentu kami ingin mendapatkan poin di sini, kami ingin menutup laga tandang sebelum libur Asian Games ini," jelasnya.

Zalnando akan menghadapi mantan rekan timnya, Patrich Wanggai. Menanggapi hal tersebut, pemain nomor punggung 11 ini mengaku akan profesional di lapangan. "Di pengalaman sebelum-sebelumnya saya sudah saling mengenal karakter masing-masing. Jadi InsyaAllah bisalah," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement