Sabtu 04 Aug 2018 09:58 WIB

Aleix Vidal Dikabarkan akan Kembali ke Sevilla

Vidal jarang mendapatkan kesempatan bermain di Barca.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Albert Gea
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Aleix Vidal meninggalkan tur pramusim bersama Barcelona di Amerika Serikat, untuk kembali ke Spanyol. Dikutip dari FouFourTwo, Sabtu (4/8), kepergian Vidal tersebut untuk menuntaskan kepindahannya ke Sevilla.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bergabung dari Sevilla pada 2015. Namun, dirinya jarang diberi kesempatan main oleh Barca, dengan hanya tampil sebanyak 30 laga selama di Camp Nou.

Vidal mampu bermain baik sebagai bek  maupun gelandang. Namun, perannya di Barca selalu di belakang Sergi Roberto yang jadi pemain utama, baik oleh Luis Enrique maupun Ernesto Valverde.

Kembalinya Vidal ke Sevilla kemudian diumumkan oleh Barcelona lewat akun Twitter resmi mereka. "Aleix Vidal menuju Barcelona hari ini untuk izin dari klub untuk menyelesaikan masa depannya," tulis Barca.

Meskipun tidak disebutkan klub mana yang dimaksud Barcelona, tapi laporan yang beredar Vidal akan kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Sementara, Blaugrana masih di Amerika Serikat untuk menjalani sisa pertandingan Pramusim melawan AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement