Sabtu 04 Aug 2018 10:19 WIB

Higuain: Sarri Menginginkan Saya di Chelsea, Tetapi...

AC Milan mendapatkan Higuain dari Juventus dengan status pemain pinjaman.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gonzalo Higuain (kiri).
Foto: Twitter AC Milan
Gonzalo Higuain (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain menyebutkan alasan mau menerima pinangan I Rossoneri ketimbang klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pemain asal Argentina itu merasa semua elemen menginginkan kehadirannya di San Siro. Sementara di Chelsea yang menginginkan jasa El Pipita hanyalah Maurizio Sarri.

"Sarri memang ingin saya ke Chelsea. Kami pernah membuat hal hebat di Napoli. Tetapi hanya Sarri yang berniat mendatangkan saya. Sementara Milan, semua orang di sini menginginkan saya," kata mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu, dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/8).

Pemain 30 tahun itu antusias ingin segera bermain buat I Rossoneri. Higuain tak akan kesepian dengan lingkungan barunya di Milanello. Ia punya dua teman lama di Milan. Yaitu, rekan senegaranya Lucas Biglia dan mantan rekannya di Napoli, Pepe Reina.

Lagipula Higuain sudah lima musim di Serie A sehingga ia sudah sering bertemu pemain-pemain Il Diavolo Rosso sebagai lawan. Satu hal lagi yang membuat Higuain optimistis adalah sejarah Milan. Sejak dulu, Higuain sudah memandang Milan sebagai klub besar Eropa yang punya sederet catatan sejarah dan prestasi yang tak kalah dari Juventus.

"Milanello selalu luar biasa. Di sini banyak sejarah tercatat. Banyak pemain hebat sudah pernah berlatih di sini," ujar Higuain.

Baca juga: Arti Penting AC Milan Dapatkan Gonzalo Higuain

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement