Sabtu 04 Aug 2018 10:35 WIB

Sriwijaya FC Bangkit dari Keterpurukan

Persib menjamu Sriwijaya FC pada Sabtu sore ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani
Caretaker Sriwijaya FC Subangkit (kiri) dan pemain Sriwijaya FC,  Zalnando (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Caretaker Sriwijaya FC Subangkit (kiri) dan pemain Sriwijaya FC, Zalnando (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sriwijaya FC akan bertandang di kandang Persib Bandung, Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8). Sriwijaya menargetkan akan mencuri poin di kandang Persib.

Pada putaran pertama, Sriwijaya FC mampu mengalahkan Persib di kandang. Sayangnya, masalah internal Sriwijaya menyebabkan perombakan tim yang mengganggu performa tim.

Caretaker Sriwijaya, Subangkit mengaku Sriwijaya telah bangkit dari keterpurukan. Terlebih, Sriwijaya baru memenangkan laga kontra Boreo pada pekan lalu.

"Mungkin di awal-awal mereka keluar adan banyak masalah dari tim. Tapi saya kira anak-anak bisa melupakannya," kata Subangkit di Graha Persib, Bandung, Sabtu (3/8).

Sayangnya, Sriwijaya harus kehilangan dua pemainnya, Beto Goncalvez dan Zulfiandi yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Namun, Subangkit telah mempersiapkan timnya dengan baik.

"Kita lihat pertandingan besok, kebangkitan dari Sriwijaya walaupun tanpa Beto dan Zulfiandi. Pasti anak-anak akan berjuang untuk besok, paling tidak, tidak kehilangan angka disini," jelasnya.

Saat ini Sriwijaya memiliki 26 angka. Padapekan ke 19 ini, Sriwijaya telah mengantongi tujuh kemenangan, lima kali seri dan enam kali kekalahan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement