Sabtu 04 Aug 2018 19:55 WIB

Bek Inter Ini Ingin Segera Rasakan Atmosfer Liga Champions

Skriniar percaya diri timnya bisa bersaing dengan klub elite Eropa lainnya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Milan Skriniar antusias menatap musim baru. Menurutnya, Inter saat ini lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Nerazzurri bakal bertarung di berbagai ajang. Selain Serie A Liga Italia, ada Liga Champions Eropa. Ia tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer kompetisi terelite Benua Biru.

"Ini pertama kalinya saya bermain di kompetisi itu. Targetnya kami tetap berada di level tertinggi dan mendapatkan hasil bagus pada ajang Liga Champions," kata Skriniar kepada Gazzetta mengutip dari Football Italia, Sabtu (4/8).

Skriniar percaya diri timnya bisa bersaing dengan klub elite Eropa lainnya. Skriniar menegaskan, Inter tidak takut menghadapi Real Madrid atau Barcelona sekalipun. "Inter klub papan atas. Kami ingin melewati fase grup," ujarnya.

Pada kesempatan serupa, Skriniar membantah bakal keluar dari La Beneamata. Beberapa bulan terakhir, eks Sampdoria terus dikaitkan dengan Barca dan Manchester United.

Skriniar justru ingin memperpanjang kontrak dengan Inter. Andai suatu saat ia hengkang, ia bakal keluar dari Serie A. "Agen saya sedang berbicara dengan klub, dan kita lihat apa yang akan terjadi. Di Italia saya hanya bermain untuk Inter (ke depannya)," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement