Senin 06 Aug 2018 18:02 WIB

Milan Ambil Alih Perburuan Rabiot

Leonardo pernah menjadi direktur teknik PSG selama beberapa tahun.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kanan).
Foto: Chinatopix Via AP
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kedatangan Arturo Vidal ke Barcelona memberi efek terhadap kabar transfer gelandang muda Prancis Adrien Rabiot. Awalnya Barca menjadikan Rabiot sebagai target utama untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang. Tapi kehadiran Vidal membuat Barca menghentikan perburuan Rabiot. Sebab Los Azulgrana merasa cukup dengan pemain tengah yang sudah ada. 

Laporan dari Sport, Senin (6/8), perburuan Rabiot kini diambil alih oleh klub Serie A AC Milan. I Rossoneri yang sedang membangun ulang skuat di bawah manajemen baru butuh tambahan pemain buat lini tengah. Kebetulan, Milan punya kartu as untuk memudahkan negosiasi dengan pemilik Rabiot, Paris Saint-Germain. 

Baca juga: Chelsea Berniat Tarik Reina dari Milan

Milan punya Leonardo yang menjabat sebagai direktur umum. Leonardo pernah menjadi direktur teknik PSG selama beberapa tahun.

"Barcelona sudah tidak menginginkan Rabiot. Kini pemain tersebut dijadikan target oleh AC Milan," tulis Sport, dikutip dari Football Espana.

Sebenarnya Barca hampir mendapatkan tandatangan Rabiot. PSG tak keberatan melepaskan pemain didikan akademi Les Parisiens itu dengan harga 40 juta euro. Bahkan Direktur Barca Eric Abidal sudah melakukan pendekatan dengan keluarga Rabiot agar merelakan putra mereka merantau ke Spanyol.

Baca juga: Presiden Milan Merasa Terhormat Bekerja Sama dengan Maldini

Milan butuh gelandang baru supaya bisa membantu kinerja Gonzalo Higuain di lini depan. Awalnya Milan disebut mengincar gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. Namun pemberitaan pemain asal Kroasia itu meredup. Sepertinya Madrid tak mau melepas Kovacic ke klub lain karena juga berpeluang ditinggalkan Luka Modric.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement