Senin 06 Aug 2018 20:40 WIB

Semedo: Setiap Tahun, Target Barcelona Memenangkan Segalanya

Semedo bersaing ketat memperebutkan posisi bek sayap kanan Barca.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Nelson Semedo
Foto: EPA/Mario Cruz
Nelson Semedo

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Nelson Semedo menegaskan Barcelona siap meraih gelar di semua kompetisi. Secara natural menurutnya, Barca didesain untuk itu.

Semedo menerangkan, klub raksasa Katalan itu diisi banyak pemain berkualitas. Sehingga, tak berlebihan jika La Blaugrana mencanangkan target demikian.

"Setiap tahun, target tim ini adalah memenangkan segalanya," kata pesepak bola berkebangsaan Portugal mengutip dari Football Espana, Senin (6/8).

Barcelona meraih tiga trofi La Liga Spanyol dalam empat musim terakhir. Kemudian, gelar Coppa del Rey empat tahun beruntun.

Hanya saja sedikit masalah di ajang Liga Champions Eropa. Barca cuma menggenggam satu trofi kompetisi terelite Benua Biru dalam tujuh musim terakhir. Meski demikian, kepercayaan diri El Barca tak pernah luntur.

Semedo bersaing ketat memperebutkan posisi bek sayap kanan Barca. Musim lalu, ia bergantian dengan Sergio Roberto di area tersebut.

Sepanjang tahun kompetisi 2017/2018, Semedo tampil dalam 36 laga untuk Blaugrana di berbagai kompetisi. Sayang, Semedo gagal unjuk gigi di Rusia.

Namanya tidak masuk dalam skuat Piala Dunia 2018. Saat ini ia baru mengoleksi delapan caps di timnas Portugal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement