Selasa 07 Aug 2018 08:45 WIB

Upaya MU Dekati Jerome Boateng Alami Kemajuan

Mourinho masih membutuhkan bek tengah dan sayap kanan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Jerome Boateng.
Foto: AP
Bek Jerome Boateng.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho terus membujuk bos MU Ed Woodward untuk mendatangkan pemain lagi. Menurut Mou, MU akan kesulitan menghadapi musim depan jika skuatnya tidak diperkuat dengan pemain baru.

Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan, ia masih membutuhkan bek tengah dan sayap kanan. Salah satu pemain yang masih memungkinkan untuk direkrut adalah bek Bayern Muenchen Jerome Boateng. Sebab, keinginan Mou untuk menggaet Harry Maguire dan Toby Alderweireld telah tertutup.

Dikutip ESPN, Selasa (7/8), MU sudah selangkah lebih maju dalam bernegosiasi dengan Muenchen. Selain itu, Boateng yang telah sembilan tahun di Allianz Arena  juga tertarik untuk menuju Old Trafford. Pemain internasional Jerman tersebut dibanderol sebesar 50 juta euro.

Namun United menginginkan harga yang lebih murah dari itu. Sementara, jika MU tidak mendapatkan Boateng, barisan pertahanan Iblis Merah akan pincang, karena bek tengah Marcos Rojo dikabarkan akan dijual MU ke Everton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement