Selasa 07 Aug 2018 09:58 WIB

Bojan tak Heran Persib Pimpin Klasemen Liga 1

Ia mengakui merasakan perkembangan di setiap waktu bersama skuat Maung Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain bek Persib, Bojan Malisic di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (25/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain bek Persib, Bojan Malisic di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung makin mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1. Di pekan ke-19, Persib berselisih lima poin dengan PSM Makasar dan Madura United di posisi dua dan tiga.

Pemain belakang Persib Bojan Malisic mengakui tidak heran Persib dapat berada di puncak klasemen. Padahal Bojan menyebut ada pemain lokal Persib yang terkejut karena Persib bisa melangkah sejauh ini.

"Saya tidak lihat ini sebagai kejutan. Saya pikir normal untuk Persib menang dan jadi juara," ujar Bojan, Selasa (7/8).

Bojan mengaku kebingungan saat mengetahui banyak yang meragukan Persib. Pemain yang baru pertama kali tampil di Indonesia ini mengakui merasakan perkembangan di setiap waktu bersama skuat Maung Bandung. "Inilah yang seharusnya kami lakukan setiap tahun. Pada 2014 Persib juga lakukan hal yang sama dan kami harus melanjutkannya," jelasnya.

Namun ada hal lain yang menggelitik pemain asal Serbia ini. Menurutnya, tim di Indonesia tidak ada yang bisa diprediksi. "Di sini begitu berdinamika. Anda bisa menemukan beberapa tim bermain keras dan memenangkan pertandingan tanpa peduli ada di posisi mana," jelasnya.

Pemain nomor empat ini mengakui tidak menduga akan menemukan hal itu di Inodnesia. "Di sini tim manapun bisa memenangkan pertandingan, yang penting fokus, yang pasti berjuang hingga akhir peluit berbunyi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement