Selasa 07 Aug 2018 14:53 WIB

Mario Gomez Hanya Minta Bonus, Bukan Kenaikan Gaji

Kejadian bermula saat Gomez melakukan wawancara dengan salah satu media lokal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Mario Gomez.
Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Pelatih Persib Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meluruskan berita mengenai pendapatan dirinya dari Persib. Pelatih asal Argentina ini geram karena berita mengenai bonus untuk pelatih dan pemain diplintir menjadi kenaikan gaji.

"Saya tidak pernah berbicara ke media tentang gaji saya, tidak pernah. Kami berdiskusi soal bonus, iya, tapi bukan soal gaji," kata Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (7/8).

Kejadian bermula saat Gomez melakukan wawancara dengan salah satu media lokal. Berita tersebut menyebut Gomez meminta kenaikan gaji dan bonus. "Satu lagi, manajer kami mungkin tidak mau menaikkan gaji karena tidak mau, tapi kami tidak keberatan. Tapi kami berbicara soal bonus dan mereka terbuka soal itu," jelasnya.

Pelatih asal Argentina ini mengakui meminta bonus adalah hal yang wajar bagi Persib. Karena Maung Bandung mampu mencapai puncak klasemen Liga 1. "Manajemen mengerti, maka kami berdiskusi soal peningkatan, bonus, dan tentu itu bisa buat pemain senang," jelas Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement