Selasa 07 Aug 2018 16:21 WIB

Kevin Mirallas Jalani Tes Medis di Fiorentina

Mirallas dipinjamkan Everton untuk jangka panjang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kevin Mirallas
Foto: EPA/Peter Powell
Kevin Mirallas

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Kevin Mirallas tiba di Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke Fiorentina. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (7/8), Mirallas dipinjamkan Everton untuk jangka panjang, dan kini sedang menjalani tes medis. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya 13 kali tampil untuk Everton musim lalu. Selain itu, ia juga menghabiskan separuh musim bersama Olympiakos dengan status pinjaman. Gaya mainnya tidak cocok dengan Ronald Koeman dan Sam Allardyce.

Kehadiran Marco Silva sebagai nakhoda baru Everton tak mengubah nasib Mirallas. Ia semakin sulit mendapatkan tepat. Sebab, Everton bersiap menghadirkan Bernard dari Shakhtar Donetsk dengan bebas transfer. Bernard bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah dan di belakang striker.

Menghadapi musim 2018/2019, Everton memang tengah berbenah. Manajemen the Toffees menghadirkan Richarlison yang diboyong dari Watford seharga 40 juta euro.

Silva sebelumnya pernah bekerja sama dengan Richarlison dan paham kkualitas penyerang muda ini. Ia dinilai pantas menggantikan posisi Wayne Rooney yang hijrah ke DC United di Amerika Serikat.

Selain itu, Everton juga sudah mendapatkan bek Barcelona Lucas Digne. Everton masih dikaitkan dengan Yerry Mina dan Adama Soumaoro menjelang penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris pada Kamis (9/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement