Selasa 07 Aug 2018 18:32 WIB

PSG Berniat Pinjam Rodriguez dari Milan

Musim lalu, pemain asal Swiss ini menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Ricardo Rodriguez (kiri).
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ricardo Rodriguez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan hendak meminjam bek kiri AC Milan Ricardo Rodriguez. Les Parisiens ingin memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Leonardo Araujo yang kini menjabat sebagai Direktur Umum Milan. Leonardo merupakan mantan gelandang serang PSG dan sempat menjabat sebagai direktur teknik tim kaya asal Prancis itu. 

"PSG tertarik meminjam Rodriguez dari Milan. Mereka ingin membeli di akhir musim supaya aman dari aturan Financial Fair Play," demikian laporan Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/8).

Musim lalu, pemain asal Swiss ini menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso. Penampilan Rodriguez bersama Rossoneri membuat sejumlah klub menginginkannya. Arsenal dilaporkan menjadi salah satu pihak yang meminati jasa eks pemain Vfl Wolfsburg itu. 

Baca juga: Soal Kovacic dan Modric, Lopetegui Jamin tak ada Masalah

Dua pejabat anyar Milan Leonardo dan Direktur Pengembangan Paolo Maldini sedang mempertimbangkan tawaran yang paling pas untuk melepas Rodriguez. Namun, analis sepak bola Italia Gianluca di Marzio menyebut Milan lebih condong melepas Rodrigeuz ke PSG. Sebab Il Diavolo Rosso berniat mendapatkan gelandang bertahan PSG Adrien Rabiot. Milan mengejar Rabiot untuk karena peluang mendapatkan gelandang muda Real Madrid Mateo Kovacic menipis. 

Milan membeli pemain 25 tahun itu dari Wolfsburg hanya 15 juta euro. Bila menjual Rodrigeuz ke PSG, manajemen les Rouge et bleus akan membayar dua kali lipat lebih pada akhir musim depan, yaitu senilai 34 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement