Selasa 07 Aug 2018 20:48 WIB

Setelah Maldini, Milan akan Tarik Kaka

Milan akan mengajak peraih Ballon d'Or 2007 Ricardo Kaka untuk bergabung di manajemen

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Kaka, usai mencetak gol ke-100 untuk AC Milan.
Foto: goal.com
Kaka, usai mencetak gol ke-100 untuk AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Aroma reuni di manajemen AC Milan kian terasa. Kemarin, I Rossoneri meresmikan kapten legendaris Paolo Maldini sebagai Direktur Pengembangan.

Kini, Milan disebut akan mengajak peraih Ballon d'Or 2007 Ricardo Kaka untuk bergabung di manajemen.

"Kaka adalah pemain Milan terakhir yang memenangkan Ballon d'Or. Dia abadi di Milan. Kemana pun Kaka pergi, dia akan selalu dikaitkan dengan Milan," kata Leonardo, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/8).

Leonardo merupakan mantan pemandu bakat Milan yang dulu mendatangkan Kaka ke San Siro di tahun 2003. Leo menyebut Kaka adalah hasil penemuannya yang paling luar biasa.

Sampai sekarang, Leonardo mengaku selalu menganggap Kaka sebagai anak didik yang ia sayangi.

Leonardo mengatakan bulan depan akan menemui Kaka untuk membicarakan banyak hal. Leonardo masih menampik pembicaraan akan mengarah pada pemberian jabatan tertentu kepada mantan pemain yang baru pensiun akhir 2017 lalu itu.

Saat Kaka mengumumkan pensiun di klub MLS Orlando City, ia sempat berujar akan sangat tertarik kembali ke Milan bukan lagi sebagai pemain. Ia terbuka untuk jabatan yang akan dipercayakan Milan kepadanya.

"Kami belum membicarakan soal posisi Kaka. Kami akan berdiskusi dengan Kaka yang sudah punya banyak pengalaman di dunia sepak bola," ujar Leonardo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement