Selasa 07 Aug 2018 22:41 WIB

Penyerang Milan Ini Bakal Merapat ke Atletico Madrid

Kalinic dikabarkan menjalani tes kesehatan di Los Colchoneros.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang AC Milan Nikola Kalinic dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid. Kalinic dikabarkan menjalani tes kesehatan di Los Colchoneros.

Sepanjang musim 2017/2018, striker berkebangsaan Kroasia gagal menampilkan kinerja positif di Rossoneri. Eks Fiorentina hanya mencetak enam gol dari 41 laga di berbagai ajang. Walhasil, Kalinic diprediksi tidak masuk rencana Gennaro Gattuso pada musim 2018/2019. 

"Menurut Gianluca di Marzio, penyerang tersebut bakal menjalani tes kesehatan di Atleti, sebelum menandatangani kontrak," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (7/8).

Klub elite Spanyol itu terlebih dahulu mengamankan jasa Kalinic dengan cara meminjam. Kemudian ada kewajiban untuk membeli.  Kebetulan Los Rojiblancos berniat mencari striker baru. Kevin Gameiro makin dekat dengan Valencia.

"Kalinic akan menjadi pengganti langsung Gameiro," tambah laporan tersebut.

Keputusan Milan melepas Kalinic dinilai tepat. Selain persoalan jebloknya performa, Rossoneri sudah memiliki andalan baru.

Manajemen Il Diavolo baru mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Higuain diprediksi langsung mengisi starting XI skuat Merah-Hitam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement