Rabu 08 Aug 2018 11:07 WIB

Milan Berpeluang Gaet Bakayoko dari Chelsea

Musim depan, kans Bakayoko tampil di tim inti Chelsea terbilang kecil.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Tiemoue Bakayoko (kiri) dibayangi Nemanja Matic (kanan) pada Laga Final FA Cup antara Chelsea  melawan Manchester United di Wembley Stadium, London
Foto: Rui Vieira/AP
Tiemoue Bakayoko (kiri) dibayangi Nemanja Matic (kanan) pada Laga Final FA Cup antara Chelsea melawan Manchester United di Wembley Stadium, London

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan terus memburu satu lagi pemain gelandang petarung. Sebelumnya, I Rossoneri mengincar pemain Real Madrid Mateo Kovacic dan pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Tapi belum ada titik terang untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan informasi terbaru bahwa Milan kini punya target baru. Pemain yang berpeluang digaet Milan adalah gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko.

Baca Juga

"Milan akan naik ke meja negosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan Bakayoko," tulis Sky Italia, dikutip dari Football Italia, Rabu (8/8).

Gelandang muda 23 tahun itu baru dibeli The Blues dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Saat itu Chelsea membelinya seharga 45 juta euro.

Namun musim perdana pemain timnas Prancis itu di Stamford Bridge tidak berjalan mulus. Ia hanya tampil 29 laga dan mencetak dua gol buat the Blues di Liga Primer Inggris.

Musim depan, kans Bakayoko tampil di tim inti Chelsea terbilang kecil. Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri tidak menyukai terlalu banyak gelandang petarung di timnya.

Sarri hanya akan menggaransikan posisi tersebut untuk rekan senegara Bakayoko, N'Golo Kante. Untuk dua posisi gelandang lainnya, akan diberikan kepada Jorginho dan Cesc Fabregas yang skill nya lebih baik untuk menjaga bola.

Direktur Milan Leonardo Araujo dilaporkan akan segera terbang ke London untuk negosiasi dengan petinggi Chelsea. Milan akan mengajukan proposal peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim. Milan memakai cara ini agar terhindar dari jerat financial fairplay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement