Jumat 10 Aug 2018 06:37 WIB

Joao Mario Tepis Isu ke Chelsea

Mario yakin bisa menembus tempat utama Inter Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Joao Mario
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang bertahan Joao Mario menepis kabar yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan klub besar Inggris, Chelsea. Pemain Inter Milan itu mengatakan berita tersebut adalah informasi yang tidak punya sumber jelas. Mario akan tetap bertahan di Inter Milan.

"Ada yang percaya dengan berita kepindahan saya ke Chelsea? Itu hanya imajinasi," kata Mario, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

Mario memang kehilangan tempat di tim utama I Nerazzurri sejak kedatangan pelatih Luciano Spalletti. Mario kalah bersaing dengan Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic sebagai dua pemain gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1 yang gemar dipakai Spalletti.

Pertengahan musim lalu, pemenang Piala Eropa 2016 bersama Portugal itu harus rela dipinjamkan ke klub Liga Inggris West Ham United. Di sana, Mario tampil 13 laga dan mencetak dua gol untuk The Hammers.

(baca juga: Kandaskan Malaysia, Fakhri Husaini: Kami Memang Layak Menang)

Sebelumnya Mario juga sempat diisukan bergabung dengan klub La Liga Spanyol Real Betis. Tapi Betis tak mampu menebus klausul Mario.

Pemain berumur 25 tahun itu dibeli Inter dari Sporting Lisbon 2016 lalu seharga 45 juta euro.

Mario sementara masih yakin untuk bisa mengubah pandangan Spalletti terhadapnya. Mario yakin Inter butuh tenaganya karena Il Biscione akan main di tiga laga kompetitif musim depan yakni Serie A, Copa Italia dan Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement