Jumat 10 Aug 2018 11:28 WIB

Jamu Persib, Mitra Kukar tak Diperkuat Dua Pemain Inti

Kedua pemain adalah Danny Guthrie dan Hendra Bayauw

Skuat Mitra Kukar
Foto: Liga-Indonesia
Skuat Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kesebelasan Mitra Kukar bakal kehilangan dua pemain intinya saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat (10/8) sore nanti di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Dua pemain tim berjuluk "Naga Mekes" yakni Danny Guthrie dan Hendra Bayauw tidak bisa diturunkan karena cedera dan sakit.

"Guthrine mengalami cedera hamstring, sedangkan Bayaw dalam kondisi sakit, sehingga keduanya tidak bisa diturunkan," kata pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut mengatakan dia telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan pemain inti yang cedera.

"Lini tengah masih banyak stok, ada Muhammad Bachtiar, sedangkan sektor sayap sebagai pengganti Bayaw bisa jadi Andre Aguatiar, pada laga sebelumnya Andre juga mencetak gol," jelas RD.

RD mengakui bahwa lawan yang akan dihadapinya merupakan tim yang tangguh dan bermaterikan pemain yang berkualitas. Terbukti Persib saat ini menempati puncak klasemen Liga 1 2018.

Namun demikian RD tidak gentar dan tetap menargetkan hasil positif berupa kemenangan. Mengingat tim Mitra Kukar perlu tambahan poin untuk keluar dari zona papan bawah.

Ia berharap para pemainnya punya motivasi kuat untuk meredam tim Persib Bandung, saat melakoni laga tandang ke Markas Mitra Kukar.   

"Ini pertandingan kandang pertama bagi saya bersama Mitra Kukar, tentu saya berharap hasil maksimal, setelah di laga tandang pertama saya gagal membawa pulang poin," jelasnya.

Saat ini tim Mitra Kukar kini menempati posisi 14 dengan koleksi 23 poin. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement