Jumat 10 Aug 2018 17:11 WIB

Meski Kekurangan Pemain, Mou Tetap Enjoy Hadapi Musim Baru

Mou sebenarnya masih ingin menggaet dua pemain belakang lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: AP Photo/Tony Ding
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku tetap bahagia dengan skuatnya yang ada saat ini. Meskipun klub gagal mendapatkan sejumlah pemain yang diinginkannya, terutama sektor pertahanan.

Setelah mendapatkan Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant, Mou sebenarnya masih ingin menggaet dua pemain lagi. Namun, tidak satu pun pemain ia dapatkan, lantaran para pemain yang ia incar menolak untuk pindah klub, seperti Jerome Boateng, Harry Maguire, dan Diego Godin.

Baca Juga

''Saya memiliki pemain dan saya suka dengan para pemain itu. Saya akan bekerja dengan para pemain,'' ujar Mourinho dikutip dari FourFourTwo, Jumat (10/8).

Mourinho menambahkan, semua yang disebut-sebut media bahwa dia memiliki hubungan yang buruk dengan para pemain, itu merupakan sebuah kebohongan. Ia mengaku menikmati musim lalu dan finis di tempat terbaik klub dalam lima tahun terakhir. ''Saya akan menikmati musim ini,'' jelasnya.

Kurangnya wajah baru di skuat Iblis Merah sebelumnya membuat pelatih asal Portugal tersebut frustrasi menjalani pramusim. Sebab, banyak pemain yang cedera dan cuti usai Piala Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement