Jumat 10 Aug 2018 17:28 WIB

Real Madrid Pinjamkan Theo Hernandez ke Sociedad

Pemain asal Prancis tersebut memang tidak menjadi pilihan utama skuat Los Blancos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Rekrutan anyar Real Madrid, Theo Hernandez saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Senin (10/7).
Foto: EPA/Mariscal
Rekrutan anyar Real Madrid, Theo Hernandez saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Senin (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid Theo Hernandez akan segera menuju San Sebastian untuk menyelesaikan kepindahannya ke Real Sociedad. Keberangkatan Hernandez sempat tertunda di Madrid Barajas Airport selama beberapa jam karena masalah teknis.

Dikutip dari Marca, Jumat (10/8), bek Madrid tersebut akan menjalani tes medis hari ini waktu setempat. Hernandez pindah ke Sociedad dengan status pinjaman. Negosiasi di antara dua tim sempat alot, hingga akhirnya Madrid dan Sociedad sepakat untuk transfer pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut memang tidak menjadi pilihan utama skuat Los Blancos sejak direkrut pada 2017. Hernandez hanya 13 kali tampil musim lalu di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Oleh karena itu, Hernandez diyakini akan menjadi pilihan utama bek kiri skuat asuhan Asier Garitano tersebut. Ia juga menjadi pemain kedua yang direkrut oleh tim yang bermarkas di Estadio Anoeta itu, setelah Mikel Merino. La Real juga masih mencari tambahan striker untuk memperkuat lini depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement