Jumat 10 Aug 2018 20:50 WIB

Mourinho: Tidak Ada yang Berubah di Manchester United

Mourinho sempat mengeluh MU kurang agresif dalam pembelian pemain di bursa transfer.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, tidak ada yang berubah di timnya pada musim 2018/2019. Sebelumnya, Mourinho mengeluh MU kurang agresif dalam pembelian pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

"Masih sama, skuat yang sama pada musim lalu, kami mengubah kiper dengan Lee Grant karena Joel Pereira pemain muda berbakat yang butuh waktu bermain," kata Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (10/8).

Baca Juga

MU mendatangkan Grant dari Stoke City. Grant akan menjadi pelapis David de Gea. United juga mendatangkan Fred dari Shakhtar Donestk dan bek tengah Diego Dalot dari FC Porto.

"Kami mengganti Daley Blind dengan pemain berusia 19 tahun (Diego Dalot) yang kami percayai memiliki potensi bermain sebagai bek kanan atau bek kiri dan kami mengganti Michael Carrick dengan Fred jadi tim kami masih sama," kata Mourinho.

United gagal mendatangkan Harry Maguire yang memperpanjang kontraknya di Leicester City. Manajemen Iblis Merah juga gagal mendapatkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Diego Godin dari Atletico Madrid yang juga memperpanjang kontrak dengan timnya.

Namun sepertinya Mourinho cukup puas dengan kedatangan Fred. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Fred memiliki teknik yang sangat bagus seperti pemain Brasil umumnya. "Dia pemain yang benar-benar bisa dinikmati, jika ia dapat beradaptasi sesegera mungkin," puji dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement