Jumat 10 Aug 2018 21:20 WIB

Eric Cantona Beri Semangat untuk Manchester United

Legenda MU ini yakin mantan timnya bisa meraih musim yang positif pada 2018/2019 ini.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Eric Cantona
Foto: AP/Luca Bruno
Eric Cantona

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona yakin mantan klubnya tersebut bisa memenangkan Liga Primer Inggris pada musim ini. Padahal, pelatih United Jose Mourinho tidak terlalu percaya diri karena klubnya sedikit membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

"Pekan ini Liga Primer dimulai, Manchester United akan memainkan laga pertama, kami yakin dengan para pemain, jadi yakin pada diri kalian sendiri, kami percaya kalian bisa memenangkan liga tahun ini," kata Cantona melalui video di akun media sosial Instagram miliknya, Jumat (10/8).

Cantona yakin Manchester United dapat meraih musim yang positif pada 2018/2019 ini. MU belum meraih gelar Liga Primer sejak tahun 2013 lalu. Pada musim lalu MU hanya mampu finis sebagai runner-up.  "Kami percaya diri," tulis Cantona dalam tulisan singkat di videonya tersebut.

Sementara itu, Mourinho masih berharap MU dapat mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Tapi klub-klub di liga Inggris tidak lagi bisa membeli pemain sejak 9 Agustus kemarin.

Upaya United mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid pun gagal. Bek timnas Uruguay itu memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Godin telah menyetujui kesepakatan baru dengan Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement