Sabtu 11 Aug 2018 09:25 WIB

Ivan Strinic Mengaku Belum Siap Tampil

Tingginya intensitas permainan di Rusia, membuat kebugaran Strinic terganggu.

Rep: frederikus bata/ Red: Dwi Murdaningsih
Ivan Strinic
Foto: esportes.estadao.com.br
Ivan Strinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek anyar AC Milan, Ivan Strinic belum siap tampil. Eks Sampdoria itu mengaku ada masalah dengan tendonnya.

Alhasil, kebugarannya belum 100 persen. Namun tak butuh waktu lama bagi Strinic untuk turun gelanggang. Ia tak sabar membela merah hitam di lapangan.

"Saya yakin saya bisa siap dalam sepekan. Saya akan memberikan semuanya musim ini," ujar pesepakbola 31 tahun dalam konferensi pers, mengutip dari Football Italia, Sabtu (11/8).

Strinic tampil pada Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Kroasia hingga ke final. Sayang pada partai puncak timnya dikalahkan Prancis.

Tingginya intensitas permainan di Rusia, membuat kebugaran Strinic terganggu. Apalagi yang bersangkutan tidak mengikuti pra musim karena sebelumnya diberi jatah libur tambahan. Lebih jauh lagi, ia bangga mengenakan kostum Rossoneri.

"Milan klub hebat dengan sejarah yang bagus. Saya harap saya menjalani masa depan yang luar biasa," ujarnya.

Strinic didapat Milan secara gratis alias bebas transfer. Semusim di Sampdoria, ia hanya tampil dalam 17 laga. Ia bersaing dengan Ricardo Rodriguez demi posisi bek kiri reguler Il Diavolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement