Senin 13 Aug 2018 03:00 WIB

Lichtsteiner tak Menyesal Pindah dari Juventus ke Arsenal

Lichtsteiner memulai debut bersama Arsenal dengan kekalahan dari Manchester City.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
 Stephan Lichtsteiner
Foto: fifa.com
Stephan Lichtsteiner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai melakukan debut yang mengecewakan bersama Arsenal, Stephan Lichtsteiner berharap Juventus dapat memenangkan Liga Champions. Lichtsteiner ikut ambil bagian pada laga melawan Manchester City yang menang dua skor tanpa balas.

"Kuharap mereka memenangi Liga Champions. Juventus pantas mendapatkannya setelah melalui dua kekalahan di babak final," ungkap Lichtsteiner kepada Sky Sport Italia dikutip dari laman Calcio Mercato, Senin (13/8).

Saat ditanya mengenai keputusannya untuk pindah dari Juventus, yang setelahnya mendatangkan Cristiano Ronaldo, ia mengaku tak menyesalinya. Ia mengaku memang ingin mendapatkan tantangan baru. "Menyesali meninggalkan Juventus setelah Cristiano Ronaldo datang? Aku menginginkan tantangan baru. Aku turut senang dengan mereka, tapi saat ini aku hanya fokus pada Arsenal," jelasnya.

Mantan pemain Juventus itu menjalani laga debutnya bersama Arsenal sebagai pemain pengganti. Ia masuk pada menit ke-35 menggantikan Ainsley Maitland-Niles yang mengalami cedera. Ia bermain di posisi sayap kiri pertahanan the Gunners, posisi yang jarang ia tempati beberapa tahun terakhir.

Bersama dengan Bianconeri, pemain berusia 34 tahun itu menghabiskan waktu selama tujuh tahun dan memenangkan Serie A terus-menerus. Ia juga turut mengantarkan si Nyonya Tua hingga ke final Liga Champions sebanyak dua kali dan harus kalah oleh klub asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement