Senin 13 Aug 2018 04:05 WIB

Keita Segera Jalani Tes Medis untuk Inter Milan

Pemain sayp AS Monaco dikabarkan akan menjalani tes medis bersama Inter Milan.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap AS Monaco, Keita Balde Diao akan menjalani tes medis bersama Inter Milan. Kedua belah pihak telah menyetujui biaya peminjaman lima juta euro dengan opsi pembelian permanen sebesar 34 juta euro.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, pemain internasional Senegal itu akan berada di Milan pada Ahad (12/8) malam. Keita akan menjalani tes medis di Milan hari ini, Senin (13/8). Kesepakatan tersebut diraih setelah Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev mengonfirmasi adanya pembicaraan lanjutan mengenai transfer tersebut. Ia mengakui tengah membicarakan transfer Keita bersama dengan Nerazzurri.

"Ya, kami sedang bernegosiasi dengan Nerazzurri," ujar Vasilyev kepada beIN Sport Prancis beberapa waktu lalu, dikutip dari Football Italia, Senin (13/8).

Vasilyev menambahkan, negosiasi tersebut masih membutuhkan beberapa hal detil untuk dibahas. Karena itu, saat itu ia belum mengatakan kesepakatan telah dicapai oleh kedua belah pihak. "Aku tak dapat mengatakan kesepakatan sudah terjadi, tapi kami berada di jalur yang benar," katanya.

Berdasarkan laporan setelahnya, dalam beberapa jam terakhir kesepakatan tersebut telah dicapai dan Keita sedang dalam perjalannya menuju Milan. Dengan demikian, ini menjadi kali kedua Keita menginjakkan kaki di Serie A. Sebelumnya, ia telah membela klub Serie A, Lazio, dan pergi dari sana semusim yang lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement