Senin 13 Aug 2018 09:33 WIB

Presiden Juventus: Target Kami Juara Liga Champions

Juve juga berambisi memenangkan gelar scudetto Serie A dan Coppa Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.
Foto: AP Photo
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Juventus Andrea Agnelli tidak menampik kedatangan Cristiano Ronaldo merupakan tujuan utama untuk mendapatkan trofi Liga Champions musim 2018/2019 ini. Tak hanya itu, Agnelli berambisi memenangkan gelar scudetto Serie A dan Coppa Italia yang akan mengantarkan Juve ke treble winners.

"Ini akan menjadi tahun yang sulit, tetapi kami harus bergerak dari mimpi ke tujuan. Liga Champions menjadi tujuan kami musim ini," ujar Agnelli kepada JTV disadur Football Italia, Senin (13/8).

Baca Juga

Juve memang ingin menjadi juara Si Kuping Besar yang sudah lama dinanti. Tim asal utara Italia itu kerap bermimpi untuk menambah koleksi trofi Liga Champions setelah di dua partai final selalu kandas oleh tim-tim Spanyol.

"Tahun ini, kami harus menetapkan target memenangkan segalanya. Untuk mencapai itu, Allegri dan stafnya tahu dengan baik, kami harus bekerja hari demi hari untuk memetik hasilnya di akhir," sambung putra dari Umberto Agnelli, penguasaha kaya raya asal Italia.

Alhasil, demi mewujudkan hal tersebut pihak Juve rela menggelontorkan dana besar demi mendatangkan CR7, julukan Ronaldo. Si Putih-Hitam berharap pada jimat keberuntungan Ronaldo. Terlebih, prestasi dan pengalaman Ronaldo di kancah Eropa memang terbilang mengilap. "Ini akan menjadi kampanye yang sulit, penuh gairah, dan saya tidak sabar untuk memulainya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement