Senin 13 Aug 2018 13:31 WIB

Kaka Tertarik Bila Ditawari Posisi Jabatan di AC Milan

Setelah pensiun, Kaka lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga di Sao Paolo.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ricardo Kaka
Foto: AP/Andrew Medichini
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Mantan bintang AC Milan dan timnas Brasil Ricardo Kaka beberapa hari lalu dilaporkan mendapat tawaran untuk kembali ke San Siro, Milan. Kaka ditemui oleh Direktur Umum I Rossoneri Leonardo Araujo untuk membicarakan hal seputar pembangunan ulang skuat AC Milan.

Ada informasi menyebutkan, Il Diavolo Rosso akan memberikan jabatan sebagai salah satu direktur. Kaka akan bergabung dengan Leonardo dan Paolo Maldini untuk mengurus seputar non-teknis klub.

"Pintu saya selalu terbuka buat Milan. Saya sudah melihat bagaimana cara kerja direktur klub," kata Kaka dikutip dari Football Italia, Senin (13/8).

Hanya saja Kaka belum bisa memutuskan hal tersebut sekarang. Kaka baru saja pensiun sebagai pemain profesional. Ia pensiun di klub Amerika Serikat Orlandk City akhir 2017 kemarin.

Setelah pensiun, Kaka lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga dan kekasihnya Caroline Diaz. Kaka juga kembali ke rumahnya Sao Paolo setelah lebih dari 15 tahun berkarier di Eropa dan Amerika Serikat.

Kaka juga masih enggan kembali ke Eropa buru-buru karena akan membuatnya kembali jauh dari dua buah hatinya Luca dan Isabella. Anak-anak yang lahir dari mantan istrinya Caroline Celico. "Sekarang perioritas saya adalah anak-anak," ujar dia.

Media Brasil, UOL membeberkan, pertemuan Kaka dengan Leonardo tempo hari memberi opsi lain untuk Kaka bila tak mau kembali ke Italia. Kaka bisa bekerja di Brasil untuk mencari bakat-bakat baru di Amerika Selatan untuk disiapkan menjadi pemain masa depan AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement